3.3.10

Cintaku tumbuh di warnet...

Suatu hari di bawah teriknya sinar matahari ...
di temani segelas es jus dingin, aku dan kwan2ku sedang asik bermain facebook di warnet dekat kampus...
Aku bersandar di anatara punggung temen2ku, karen sempit satu komputer bertiga..
maklum anak kost...
Aku duduk termenung...
tiba-tiba seorang cowok mendekat..Dia meminta berkenlan denganku dan bertanya alamat facebookKu..
Dan saat itu memang hatiku sedang gundah karena pacarku selingkuh...
Aku sakit hati karnanya..
Cowok itu datang menghiburku...
dalam gundah dan gulana...
Aku tertawa saat dia ada...tapi nanti setelah ia sibuk dengan kerjaannya aku tak bisa tersenyum..
hanya merindukan diia yang telah menyakitiku...
Sudah sebulan aku mengenalnya..
bertukar nomor telepon dan berlanjut ke smsan././.
Dia pemuda yang baik..semat aku terlupakan kisahku dan kekasihku...
dia sempat pergi dari hidupku...
Aku mencoba bertahan dengannya,.,,..
setiap hari aku di hiburna dengan joks-joksnya yang lucu...
Aku tersenym...tapi aku masih merasa sepi..
ku lewati hari hariku bersamanya...

Apakah yang terjadi nanti aku tak tahu,,,

BERSAMBUNG.....(to be continued)

Jangan lewatkan kisah ini....

1 komentar:

Suci Ratnasari mengatakan...

hahaha...cintamu tumbuh d warnet...bknya tumbuh di sawah..???

Template by:
Free Blog Templates